Menerima Jasa Upgrade Costum ROM bagi yang membutuhkan, kontak lihat di Biografi atau ke 087833390207 , Tutorial sama seperti di posting, File yang dibutuhkan sudah di share di sana,,

Monday, October 24, 2011

Atasi Hank dengan Android Asistant

Hank pada android biasanya terjadi karena Si android kehabisan proses memory/ RAM. Biasanya karena kita membuka terlalu banyak aplikasi yang membutuhkan memory RAM yang lebih. RAM dengan kapasitas yang lebih kecil biasanya akan berdampak pula kinerja dari Si android. RAM dibutuhkan untuk menyimpan proses aplikasi yang berjalan secara realtime dan tidak permanent. Biasanya saat aplikasi berjalan, terdapat file-file yang sering disebut sebagai cache. Dengan membersihkan cache, kita akan mendapatkan memory tambahan sehingga kinerja HP jadi lebih ringan.

Aplikasi untuk membersihkan cache sebenarnya banyak. Di CWMrecovery pun ada juga menunya, tetapi kita ribet juga kalau harus masuk CWMrecovery hanya untuk membersihkan cache. Nah mungkin aplikasi Android Asisstant ini dapat membantu kita untuk membersihkan cache yang tidak dipakai.

Ada beberapa fitur di dalam Android Asistant yang berisi Informasi RAM CPU battery, Kill aplikasi berjalan, App2SD dan kawan-kawan. Aplikasi Android ini akan berjalan bila mempunyai hak akses ROOT, sehingga disarankan kalau HP anda di ROOT terlebih dahulu.


Aplikasi ini dapat dipakai di berbagai type Android. Aplikasi dapat di download di market atau di download di sini.

Berikut beberapa screenshootnya :




No comments:

Post a Comment