Menerima Jasa Upgrade Costum ROM bagi yang membutuhkan, kontak lihat di Biografi atau ke 087833390207 , Tutorial sama seperti di posting, File yang dibutuhkan sudah di share di sana,,

Wednesday, October 19, 2011

Rooting Android Mudah dengan Z4root

Sebenarnya ada cara mudah untuk melakukan Rooting pada Android. Kita bisa menggunakan aplikasi Z4root yang didownload dari market atau dari forum XDA-Developer . Kita bisa Root si android tanpa menggunakan PC atau kabel data. Cukup kita install Busybox yang terbaru dari market dan Install aplikasi Z4root di HP kita. 

Masalahnya adalah saat aku download file Z4root, NOD32 ku mendeteksi bahwa ada virus trojan di dalamnya dan download pun digagalkan NOD. Biasanya sih kalau yang namanya Aplikasi Crack dibuat dengan program baseon Trojan. Mau lanjut? atau berhenti takut kalau itu termasuk virus? Itu keputusan anda sendiri. Sebagai bahan pertimbangan, telah banyak yang telah menggunakan aplikasi ini dan sukses.






Kelebihan Z4root adalah :
  1. Kompatibel dengan berbagai type dan merk Android (walaupun tidak semua)
  2. Bisa Root tanpa menggunakan PC dan kabel data
  3. Mudah dan simpel digunakan
 Berikut langkah-langkah rooting dengan menggunakan Z4root :
  1. Download File Z4root di market atau di sini
  2. Install busybox yang terbaru dari market
  3. Install aplikasi Z4root di HP
  4. Kini tinggal buka aplikasi dan ikuti petunjuknya.

Ingat, keputusan di tangan anda, dan tanggung jawab serta resiko ditanggung anda sendiri !!!


Sumber : XDA-Developer

11 comments:

  1. INI KOMPATIBEL AMA X10 MINI PRO G GAN??

    ReplyDelete
  2. Kompatible gan,, untuk jelasnya lihat penjelasan dan resikonya ya,,,

    ReplyDelete
  3. klo gagal gmna gan??

    ada solusinyaa gak??

    ReplyDelete
  4. Kalau gagal, coba baca ini juga gan,, http://ndomo-go.blogspot.com/2011/10/install-xrecovery-dan-clockworkmode.html

    ada beberapa pilihan di sana

    ReplyDelete
  5. Ane pikir inilah cara yang terakhir kali tuk nge-root android ane, ternyata... masih belum bs jg..

    ReplyDelete
  6. maf nih gan,ane kesulitan ng-root x10 mini pro ane..
    ane pake z4root v1.3.0 tp gagal terus:-(

    pas proses root g mau berhnti,,
    gmn y gan..!?
    mhon pencerahannya...!?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama bro....punya ane jga gk mau berhenti proses rootx

      Delete
  7. Compatible sma galaxy tab 2 7.0 yang jellybean gak?

    ReplyDelete
  8. Ini compatible sama Cross A20G gak gan? hape ane susah banget nih buat di root

    ReplyDelete
  9. Ini compatible ma mito t720 gak gan?

    ReplyDelete
  10. Busybox-nya dimana (link downloadnya) bisa diperoleh?

    ReplyDelete