Menerima Jasa Upgrade Costum ROM bagi yang membutuhkan, kontak lihat di Biografi atau ke 087833390207 , Tutorial sama seperti di posting, File yang dibutuhkan sudah di share di sana,,

Saturday, October 22, 2011

Permak Tampilan ROM CM7 yuk,,,,

Versi CM7 pro atau costum ROM dari cyanogen ini biasanya mempunyai performa yang lebih stabil dari costum yang lain. Kekurangannya adalah dari segi themes atau tampilan. Kita harus permak sendiri agar tampilan lebih menarik dan tidak membosankan.

Dalam ROM ini, dia menggunakan ADWLauncher dan Themes chooser sebagai bawaannya. Adanya ADWLauncher ini, kita bisa menambahkan ikon2 aplikasi dengan mendownload themes ADW yang ada di market. Themes ADW dengan banyak tampilan mirip windos ataupun iphone juga tersedia di market. Silakan install bila agan menyukainya.

Untuk mengubah themes ADW, kita bisa ke Setting - ADWLauncher - themes preference. Di sini kita bisa menambah dan setting ADWthemes.

Agar lebih bagus tampilannya, kita bisa mengubah themes di Themes Chooser ke SEthemes atau pilihan nomer 1 - 4. Selain itu, tambahkan Live Wallpaper agar tampilan lebih hidup. Live Wallpaper bisa ditemukan dioption destop.


Berikut hasil screenshootnya :
Themes Chooser
Setting ADW themes

setting di Themes Chooser dan Live wallpaper

Setting ADW Symbian Themes























Live Wallpaper + Widget + ADWthemes







7 comments:

  1. gan, tau ga caranya ngerubah theme mini tp sampe dalem dalemnya jg brubah, ga cm tampilan launchernya aja? dulu waktu saya pake cm6 ada tuh theme ky gitu, nginstalnya lewat recovery.

    ReplyDelete
  2. Muup gan,, kemarin liburan,, he he

    kalau themes ada gan,, di xda ada yang buat. Kalao ga salah ID nya Stelios,, dicari aja gan

    ReplyDelete
  3. weeeeh,,, manteb tenan mooo...

    ReplyDelete
  4. he he,, piye iki,,kok ora onlen... ??

    ReplyDelete
  5. ma'af mas mau tanya!!
    alhamdulillah setelah berhasil upgrade ke gingger bread ada masalah mau download google maps aplikasi tidak kompatibel dengan hpnya??? gmna mohon tolong!

    ReplyDelete
  6. coba pake Maps yang ane uplod gan,,, cek di sini

    ReplyDelete
  7. bos biar cm7 theme nya bisa kaya yang bawaan SE gmn ya caranya?
    soalnya tampilan ADW theme kurang bagus bos.
    mohon bantuannya

    ReplyDelete