Menerima Jasa Upgrade Costum ROM bagi yang membutuhkan, kontak lihat di Biografi atau ke 087833390207 , Tutorial sama seperti di posting, File yang dibutuhkan sudah di share di sana,,

Wednesday, September 14, 2011

X10 Mini Pro punyaku Karena keberuntungan


Bulan lalu saya jadi kepingin beli HP Android. Setelah cari review sana sini, cari yang Spek tinggi tapi harga murah . Buka FJB Kaskus tiap hari, eh ternyata ada banyak yang jual X10 mini. Aku buka di www.gsmarena.com dan lihat speknya ternyata lumayan juga sih, kamera udah 5Mpx. Pikirnya pikir, akhirnya ikut hunting tuh HP, tapi sayangnya tiap transaksi gagal terus. Tiap aku mau COD, eh dikabari kalo HPnya dah ada yang ambil, aduh aduh,,,, memang sudah nasib.

S'tiap hari aku buka FJB dengan tekunnya , selang beberapa hari aku buka aja di tokobagus, eh ada tuh yang jual X10 Mini Pro. Terus tanpa basa basi aku kontak tuh penjual, ternyata ibu-ibu dan rumahnya deket sama tempat kerja. Lumayan, ga ada indikasi penipuan. Setelah tanya tentang X10 mini Pro nya, ternyata HP itu masih baru banget, baru dibeli 12 hari. Karena si Ibu itu ga bisa makai, maka dijuallah X10 mini pro nya itu dengan harga 1,4jt aja. Tanpa pikir panjang, ( karena tau harga baru masih 1,750 ) maka siang itu juga langsung tak ambil tuh HP biar ga keduluan ma orang lain lagi.


Sampai di rumah Ibu tadi, saya langsung ketemu dengan suaminya. Orangnya ramah. Kami ngobrol sejenak dan kemudian si bapak masuk untuk mengambil HP yang mau dijualnya. Setelah aku cek, ternyata memang benar kalau HP itu masih baru, kwitansi nya baru 13 hari dan harganya tertera 1,78 nan. Wah,, memang mantap tuh kalo kita mau bersabar, dapet HP baru dengan harga seken, aduh senangnya hati ini........
Singkat cerita, langsung aku bayar aja tanpa basa basi lagi.
Memang Bila kita mengikuti rencana Tuhan itu indah pada waktunya
Hidup ini memang terasa Bejonjovi is my life...................... uripku tansah bejo,,,,,,,,,,,,,, he he......

1 comment: